CNN Indonesia Berikan Bintek kepada Tim Peliput Pemkab Tangerang

AboutBanten, TANGERANG – Tim Peliputan Pemerintah Kabupaten Tangerang diberi pembekalan dan bimbingan teknis (Bintek) oleh CNN Indonesia. Bintek tersebut digelar di Fame Hotel Kelapa Dua. Jumat, (31/1/2020).

Dalam Bintek tersebut diikuti oleh seluruh staf dan pelaksana Bidang Infokom (Humas) Diskominfo Kab. Tangerang. Tini Wartini selaku Kadis Diskominfo mengungkapkan, tujuan diadakan pelatihan ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan para staf Infokom / Humas Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Untuk meningkatkan pengetahuan dan menambah wawas para tim yang biasa melakukan peliputan, karena ini kebutuhan dan tututan untuk turus mengupdate pengetahuan,” ujar Tini.

Sejauh ini menurut Tini kinerja dari tim peliputan sudah sangat bagus dan baik, akan tetapi apabila dilakukan pelatihan dan Bintek tersebut akan lebih menambah wawasan mereka tentang jurnalistik dan peliputan.

“Karena kita akan terus melakukan Bintek semacam ini agar teman-teman peliputan bisa semakin mendalami peran mereka sebagai tim peliputan Pemerintah Kab. Tangerang,” ungkap Tini.

Tini menambahkan, dalam bintek tersebut menghadirkan pembicara dan narasumber yang berkompeten di bidangnya sehingga bisa menularkan ilmu kepada tim peliput.

Yang menjadi narasumber dalam Bintek tersebut adalah tim dari CNN Indonesia yakni Alvian Rahardjo selaku Executife Producer, serta News Anchor di program CNN Indonesia dengan materi pembuatan naskah berita, serta Iman selaku Kameramen CNN Indonesia yang membawakan materi Videografer. (san/infokom)

378 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

🔥3

2 Comments on “CNN Indonesia Berikan Bintek kepada Tim Peliput Pemkab Tangerang”

  1. An intriguing discussion is definitely worth comment. I think that you ought to write more on this subject matter, it might not be a taboo matter but
    generally people do not discuss such issues. To the next!
    Best wishes!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *